Usai Isi Bensin, Sebuah Minibus di Jalancagak, Subang Ludes Terbakar

Tim iNews.id
Minibus wisatawan terbakar di Jalancagak, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Sebuah kendaraan minibus wisatawan asal Indramayu ludes terbakar di jalur lingkar cagak, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). Kendaraan terbakar usai mengisi BBM di SPBU Jalancagak. Diduga korsleting listrik menjadi penyebab kebakaran tersebut.

BACA JUGA : 80 Warga Subang Terjangkit DBD, 4 Orang Meninggal Dunia

Kasus terbakar minibus tersebut sempat terekam kamera warga. Terlihat dalam video amatir warga terjadi ledakan saat minibus terbakar.

Menurut Panit I Lantas, Polsek Jalancagak, IPTU Hasanudin, kendaraan yang berisi tujuh orang tersebut merupakan warga Indramayu yang hendak berlibur ke Bandung. Namun baru saja berjalan sekitar satu kilometer dari SPBU, tiba-tiba mesin mengeluarkan api.

BACA JUGA : Kronologi Dua Bobotoh Meninggal Dunia Saat Pertandingan Persib Vs Persibaya

"Pengendara bersama enam orang keluarganya saat kejadian hendak berlibur ke Bandung, namun saat itu pengendara mengisi BBM di SPBU Jalancagak, baru jalan sekitar satu kilometer, kendaraan mengeluarkan api dan seluruh penumpang keluar dari kendaraan," ujarnya.

IPTU Hasanudin melanjutkan, setelah terlihat mesin terbakar, semua penumpang dan sopir keluar dari kendaraan untuk menyelamatkan diri.

"Tidak lama kemudian api menyebar hingga membakar semua bagian kendaraan, api akhirnya padam setelah petugas pemadam kebakaran datang," katanya.

BACA JUGA : Warga Bekasi Shock Tersesat di Kuburan di Subang saat Gunakan Google Maps

Kini kendaraan diamankan di Mapolsek Jalancagak, Subang. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun pemilik minibus ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network