get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Live Streaming Indonesia Vs Burundi di FIFA Matchday

Bocoran dan Link Live Streaming Ikatan Cinta Minggu 13 Maret 2022 RCTI Vision+

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:46 WIB
header img
Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk diikuti. Pada episode malam ini tanggal 13 Maret 2022, menayangkan kepulangan Askara yang disambut kakaknya.

Reyna terlihat bahagia menyambut kepulangan adiknya ke rumah. Pasalnya ini merupakan momen pertamanya melihat sang adik. Bahkan asking rindunya, Reyna mencium Askara ketika datang.

"Ini beneran dedek Askara mah? Halo dedek Askara ini kakak," kata Reyna sambil mencium dahi Askara dalam tayangan trailer Ikatan Cinta, Minggu (13/3/2022).

BACA JUGA : Link Live Streaming Ikatan Cinta 11 Maret 2022 RCTI di Vision+ : Reyna Rindu Askara

"Hai kakak," ujar Andin.

Di tengah kebahagiaannya, Andin memanjatkan doa sekaligus memberikan pesan menyentuh kepada Askara. Andin berharap agar Askara tumbuh menjadi jagoan yang hebat untuk mamanya.

"Askara jagoan kecil mama, di rumah ini semua orang sangat mencintaimu nak. Kamu harus tumbuh untuk jadi jagoan mama yang kuat, teruslah berjuang ya sayang," tutur Andin dalam hati.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 11 Maret 2022 RCTI Vision+ : Reyna Rindu Berat, Tidak Sabar Ingin Segera Melih

Lantas, apa yang ingin dilakukan oleh Reyna setelah adiknya Askara pulang ke rumah? Dan ada kejutan apa lagi yang ingin dipersembahkan oleh Reyna?

Segera saksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.30 WIB di RCTI, RCTI Plus dan bisa juga disaksikan di Vision+.

Berikut Linknya : Vision+

 

 

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di celebrities.id dengan judul : Bocoran Ikatan Cinta Minggu 13 Maret 2022: Askara Putra Alfahri Pulang ke Rumah, Langsung Dicium Reyna

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut