get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar Rakor Penanganan Transportasi Dump Truk, Pengusaha Sepakat Patuhi Peraturan

Polres Subang Bagikan Makan Siang Bergizi untuk Siswa SD Negeri Nyimplung

Rabu, 23 Oktober 2024 | 12:11 WIB
header img
Polres Subang Bagikan Makan Siang Bergizi untuk Siswa SD Negeri Nyimplung. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Dalam rangka menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan dan kesehatan anak-anak, Polres Subang mengadakan program makan siang gratis bagi siswa dan guru di SD Negeri Nyimplung, Kelurahan Wanareja, Subang, Rabu (23/10/2024).

Menurut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudirianto, dengan didampingi oleh Kasi Humas, Kasat Binmas, Kasi Um, serta personel Polres Subang, pogram ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi siswa dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya makanan sehat. Para siswa di SD Negeri Nyimplung menerima paket makanan bergizi yang terdiri dari nasi, lauk pauk, sayuran, buah-buahan, dan susu.

"Acara makan sehat bersama anak SD ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat sejak dini," kata Kasat Lantas.

Ia berharap anak-anak dapat belajar memilih makanan yang baik untuk kesehatan mereka, dan perilaku menjaga pola makan sehat serta bergizi dapat terus diterapkan sepanjang hidup mereka.

"Kami percaya bahwa pendidikan tentang gizi dan kesehatan sangat penting untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak," tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pada hari ini telah dibagikan sebanyak 150 paket makanan, dan kegiatan serupa akan dilaksanakan di beberapa sekolah lain di wilayah hukum Polres Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut