get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Diperkuat 6 Pemain Persikas, Pj Bupati Subang Harapkan Tim Sepakbola Jabar Raih Emas di PON 2024

Selasa, 10 September 2024 | 19:16 WIB
header img
Pj Bupati Subang berikan motivasi bagi atlet PON Jabar khususnya yang diperkuat oleh atlet asal Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, mengunjungi tim sepak bola Jawa Barat yang diperkuat oleh enam pemain dari klub Persikas Subang. Kunjungan tersebut berlangsung di Guesthouse Stadion H. D. Murtala, Kota Banda Aceh, tempat tim menginap menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Senin (9/9/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Imran memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain untuk memberikan yang terbaik dan berjuang meraih medali emas. "Dalam pandangan saya, kalau sudah bermain, harus jadi juara. Harus kompetitif," ujarnya. 

Selain memberikan motivasi, Pj. Bupati Subang juga menegaskan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Subang, KONI Kabupaten Subang, serta seluruh masyarakat Subang untuk para atlet yang bertanding. Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan perjuangan para pemain, Imran memberikan uang saku kepada mereka.

Di akhir kunjungannya, Imran menyampaikan rasa terima kasih kepada para atlet sepak bola dan berharap mereka dapat mengharumkan nama Kabupaten Subang serta Jawa Barat di ajang PON XXI. 

Agenda kunjungan Pj. Bupati Subang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi atlet pentaque Jawa Barat yang juga akan bertanding di ajang tersebut. Dalam kunjungan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Subang beserta jajaran turut mendampingi.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut