get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Ganjar Pranowo ke Kaum Milenial, Kolaborasi Subang Maju Gelar Kirab Pemuda

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Top Putra Grup Gelar Acara Jalan Sehat dan Senam Bersama

Minggu, 25 Agustus 2024 | 17:41 WIB
header img
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Top Putra Grup Gelar Acara Jalan Sehat dan Senam Bersama di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pengembang Top Putra Grup turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat dan senam bersama yang diselenggarakan oleh DJB, Forum Rampes, dan Kapek Bergerak. Acara tersebut berlangsung di komplek Perumahan Top Putra Residence, Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (25/8/2024). 

Direktur Top Putra Grup, Ganda Sasmita, menyatakan kegembiraannya atas keterlibatan perusahaannya dalam kegiatan ini. "Alhamdulillah, kami ikut berpartisipasi dalam acara jalan sehat dan senam bersama yang diselenggarakan oleh DJB, Forum Rampes, dan Kapek Bergerak. Dengan diadakannya jalan sehat dan senam bersama ini, kita memiliki modal penting untuk hidup sehat," ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, Top Putra Residence juga memberikan promo spesial bagi para peserta. "Kami dari Top Putra Residence memberikan promo spesial untuk pengambilan rumah. Per hari ini, pembeli akan mendapatkan satu buah handphone Samsung dan hadiah lainnya tanpa diundi," tambah Ganda.

Ganda juga menambahkan bahwa Top Putra Residence terus memberikan promo spesial kepada masyarakat Kabupaten Subang. "Di tahun 2024 ini, masih ada beberapa promo khusus dan pilihan unit rumah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Subang. Ini dilakukan sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan ruang kehidupan bagi keluarga di Indonesia, khususnya di Kabupaten Subang," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Rampes, Beni, mengucapkan terima kasih kepada Top Putra Residence atas partisipasinya dalam acara tersebut. "Kami sangat berterima kasih kepada Top Putra Residence yang telah berpartisipasi dalam acara jalan sehat dan senam bersama ini. Tanpa dukungannya, acara ini tidak akan bisa berjalan," kata Beni.

Beni juga menambahkan bahwa selama ini, Top Putra Residence telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat Subang, khususnya Desa Sukamulya. "Mulai dari bantuan untuk rumah tidak layak huni (rutilahu) hingga kegiatan sosial lainnya, Top Putra Residence terus menunjukkan komitmennya kepada masyarakat Subang," pungkasnya.

Acara ini pun berlangsung meriah dengan antusiasme warga yang tinggi, menjadikan peringatan HUT RI ke-79 ini semakin berkesan bagi masyarakat Sukamulya dan sekitarnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut