get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Adanya Perubahan, Pj. Bupati Harap RSUD Subang Menjadi Terbaik di Subang

Persikas Subang Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Nasional, Harapan Masuk ke Liga 2 Cukup Tinggi

Sabtu, 25 Mei 2024 | 23:19 WIB
header img
Persikas Subang lolos ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Persikas Subang meraih hasil imbang 2-2 melawan Waanal Brother FC, yang menegaskan kualifikasi mereka ke babak 8 besar Liga 3 Nasional sebagai juara Grup A dengan total 7 poin. 

Dalam pertandingan tersebut, Ega Nugraha mencetak gol pada menit ke-54, sementara Tegar Bere menyumbangkan gol pada menit ke-70.

Dengan prestasi ini, Pj Bupati Subang, Imran, menyatakan keyakinannya bahwa Persikas memiliki peluang besar untuk promosi ke Liga 2. Imran mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk terus memberikan dukungan kepada tim tersebut guna mewujudkan ambisi ini.

“Kita berharap bisa masuk ke liga 2, mohon dukungan dari seluruh warga masyarakat subang supaya Persikas bisa maju lebih jauh lagi," ujarnya saat menonton langsung di DM Sport Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (25/5/2024). 

Setelah pertandingan berakhir, Imran pergi ke bangku cadangan tim Waanal Brother FC untuk menyapa para official dan pemain. Dia menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan persatuan di antara sesama putra bangsa, meskipun pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Harapan Persikas Subang untuk lolos ke Liga 2 cukup tinggi. Pasalnya dari 8 klub, sebanyak 6 klub yang berhak lolos ke Liga 2.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut