get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Pastikan Berikan Pelayanan Terbaik, Kadinkes Subang Monitoring Posko Kesehatan Mudik

Minggu, 07 April 2024 | 09:24 WIB
header img
Kadinkes Subang, dr. Maxi monitoring posko kesehatan arus mudik di Rest Area tol Cipali Km 102. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Subang, Dr. Maxi, melakukan pemantauan di Posko Kesehatan di Rest Area KM 102A Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di Kabupaten Subang pada Sabtu (06/04/2024).

Menurut Dr. Maxi, tujuan dari pemantauan ini adalah memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di Posko Kesehatan agar mereka selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada pemudik, sehingga kehadiran tenaga kesehatan bisa dirasakan oleh pemudik," ujarnyanya.

Dr. Maxi menambahkan, tenaga kesehatan diminta untuk terus berkoordinasi dengan tim mobile Dinkes Kabupaten Subang. Hal ini penting agar jika ada pemudik yang mengalami keadaan darurat atau kejadian mendesak, dapat ditangani dengan segera.

"Kami berpesan tenaga kesehatan selalu menjaga kesehatannya selama bertugas sehingga dapat melayani pemudik yang akan pulang kampung dengan sebaik mungkin," katanya.

Kadinkes juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua tenaga kesehatan yang telah bertugas selama Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2024. "Terima kasih banyak, semangat selalu," pungkasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut