get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap di Alun-alun, Satreskoba Polres Subang Ungkap Kasus Sediaan Farmasi Tanpa Izin

Hendak Tawuran, 4 Remaja di Pantura Subang Diamankan Polisi

Sabtu, 23 Maret 2024 | 23:58 WIB
header img
Polsek Ciasem amankan 4 remaja yang hendak tawuran. (Foto: Sandy)

SUBANG, iNewsSubang.id- Diduga hendak tawuran 4 orang remaja diamankan Unit Reserse Kriminal Polsek Ciasem di Dusun Jurutilu, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Subang, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2024) dini hari.

Peristiwa tersebut berawal dari laporan warga bahwa ada sekelompok remaja akan melakukan tawuran dengan kelompok lain. Mendapat laporan dari warga Polisi langsung bergerak kelokasi kejadian dan melakukan penyisiran.

Alhasil 4 orang remaja yang namanya belum diungkapkan dari dua kelompok berbeda yang hendak tawuran berhasil diamankan. Untuk penangan lebih lanjut keempat remaja digiring ke Mapolsek Ciasem untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saat diinterogasi Polisi, keempat remaja mengaku akan melakukan tawuran dengan kelompok lain. "Tawurannya berhasil digagalkan karena keburu ketahuan petugas," ujar Kapolsek Ciasem, Kompol Dede Suherman kepada INews.id.

Kapolsek mengatakan, 4 orang remaja yang diamankan 3 orang diantaranya masih berstatus pelajar sementara 1 oran lainnya telah lulus sekolah sejak tahun lalu.

Kompol Dede menambahkan, sebelum melakukan aksi tawuran sekelompok remaja itu telah janjian dengan lawannya lewat chatingan dimedia sosial. Aksi yang tak mendidik itu dipicu soal sepele gegara mereka saling ejek di media sosial sehingga mereka akan melakukan aksi tawuran. 

Usai dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan ke empat remaja yang masih sekolah itu membuat surat pernyataan berjanji tak akan mengulang lagi perbuatan buruknya." Usai diberikan pembinaan keempat remaja kita kembalikan pada orang tuanya untuk dididik kembali," pungkasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut