get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Kuota Penuh, Pendaftaran Mudik Gratis PT Dahana Ditutup

Senin, 18 Maret 2024 | 14:06 WIB
header img
Pendaftaran mudik gratis 2024 PT Dahana ditutup. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kuota Mudik Gratis bersama DAHANA habis dalam waktu satu hari setelah diumumkan. Menurut Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA, Eman Suherman, antusiasme peserta tahun ini sangat tinggi, sehingga kuota untuk semua jurusan mudik langsung terpenuhi.

Dia juga menyatakan bahwa perusahaan sangat bangga dengan antusiasme peserta terhadap program mudik gratis bersama DAHANA. Ini merupakan pertama kalinya kuota terpenuhi dalam sehari. Eman berharap hal ini menjadi bukti semakin meluasnya dampak positif DAHANA terhadap masyarakat, khususnya di Subang.

“Kuota langsung penuh, ada empat jurusan yaitu Subang - Semarang, Subang - Surabaya, dan Subang - Yogyakarta, Bandung - Solo, dan keempatnya ludes terisi. Setiap jurusan kami menyediakan 50 seat, sehingga total ada 200 seat, kami masih mencoba koordinasi kepada pimpinan, apakah memungkinkan ada penambahan kuota,” ujarnya.

Eman juga mengingatkan peserta yang telah mendaftar untuk menyiapkan persyaratan yang telah ditetapkan dan menjaga kesehatan agar perjalanan mudik berjalan lancar.

“Kepada para peserta yang telah terdaftar, kami mohon dipersiapkan persyaratan untuk pendaftaran ulangnya, serta senantiasa menjaga kesehatan. Sehingga, mudik nanti dapat dilewati dengan prima,” katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut