get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Sosialisasi Kamtibmas, Polsek Binong Bagikan Ratusan Takzil Kepada Pengendara

Jum'at, 15 Maret 2024 | 19:41 WIB
header img
Jajaran Polsek Binong membagikan takzil kepada masyarakat. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Jajaran Kepolisian dari Polsek Binong membagikan ratusan takzil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Binong, Subang, Jawa Barat, Jumat (15/3/2024) sore. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Binong juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek Binong, IPTU Asep Musa Dinata, kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu. Takjil yang diberikan yaitu berupa kolak dengan sasaran pengendara ojeg hingga tukang parkir. 

"Jumat berkah berbagi takjil untuk berbuka puasa dengan memberikan Takjil Kolak dengan sasaran Pengemudi Ojeg,  dan Tukang Parkir di Pasar Perempatan Desa Cicadas Kecamatan Binong," ujarnya. 

IPTU Asep menjelaskan, dalam kegiatan berbagi tajzil ini juga pihaknya sekaligus memberikan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat. 
 
"Kami juga menyampaikan himbauan tentang peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Binong," katanya. 

Dengan sosialisasi kamtibmas ini, Polsek Binong berharap Harkamtibmas disaat bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Binong ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut