get app
inews
Aa Read Next : Hari Donor Darah Sedunia, RSUD Subang Gelar Donor Darah

Pengendara Motor Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Kontainer di Jalur Pantura Subang

Senin, 19 Februari 2024 | 20:04 WIB
header img
Polisi dibantu warga evakuasi korban kecelakaan di jalur Pantura Ciasem, Subang. (Foto: Sandy)

SUBANG, iNewsSubang.id - Seorang pengendara motor menabrak truk kontainer yang sedang terpakir di jalur pantura Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (19/2/2024). Kerasnya benturan, mengakibatkan korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. 


Korban diketahui bernama Mohammad Yasin (32) warga Kampung Paozan, Desa Larakanyasag, Kecamatan Indihang, Kota Tasikmalaya.

Peristiwa maut ini terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi Z-5638-KC melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun ketika berada di lokasi kejadian korban diduga tidak melihat adanya truk kontainer parkir hingga menghantam bagian belakang truk secara langsung. 

Dalam peristiwa ini, sopir truk tidak memberi rambu-rambu penanda sehingga membuat pengendara lain celaka. Menurut sopir truk kontainer, Budiono, saat itu ia sedang memperbaiki angin di kendaraannya. 

"Itu lagi betulin angin, anginnya bocor, aku betulin. Aku cari-cari, sama temen aku suruh gasgas terus aku cari nyatanya anginnya sudah naik. Terus aku mau berangkat, tahu-tahu ada motor itu," ujarnya. 

Usai kejadian, jenazah korban langsung dibawa ke klinik Sentral Medika Cikalong, Karawang. Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan membawa barang bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolsek Ciasem, Subang. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut