get app
inews
Aa Read Next : Hari Donor Darah Sedunia, RSUD Subang Gelar Donor Darah

Disambar Petir Usai Bajak Sawah, Petani di Pabuaran Meninggal Dunia

Senin, 05 Februari 2024 | 21:23 WIB
header img
Petani di Pabuaran Subang meninggal dunia tersambar petir. (Foto: Sandy)

SUBANG, iNewsSubang.id - Toni Supriyatna (46) warga Dusun Bugel, Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang, Jawa Barat meninggal dunia tersambar petir di lahan persawahan, Senin (5/2/2024). Korban yang merupakan seorang petani itu tersambar petir usai membajak sawah. 

Peristiwa tersebut terjadi ketika Toni sedang membajak sawah. Namun tiba-tiba turun hujan deras, sehingga ia segera berhenti dan bergegas pulang. 

Namun saat berjalan dipemantang sawah tiba-tiba ada suara petir dan Toni jatuh tersungkur. Kabar meninggalnya Toni sampailah ketelinga warga dan mereka berdatangan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban kerumah duka.

Keluarga pun tak kuasa menahan tangis ketika korban sampai di rumah duka. "Korban meninggal tersambar petir saat berjalan dipemantang sawah," ujar Ketua RW Dusun Bugel, Sukar kepada iNewsSubang.id

Sukar menambahkan, korban meninggalkan istri dan dua orang anaknya, salah satunya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini sebagai musibah. Atas kesepakatan bersama jasad korban akan dimakamkan oleh pihak kelurganya di TPU Desa Pringkasap. "Jasadnya akan dimakamkan oleh pihak keluarganya," pungkas Sukar. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut