get app
inews
Aa Read Next : Bawa Tour Pejabat ke Solo-Jogja, Formassi Tuntut Imran Mundur dari Pj Bupati Subang

Pelajar SMP di Subang Tewas Usai Tawuran di Karawang

Sabtu, 13 Januari 2024 | 23:23 WIB
header img
Korban tawuran dibawa ke rumah duka di Patokbeusi, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Tawuran antar pelajar di Jatisari, Karawang mengakibatkan seorang pelajar SMP asal Subang meninggal dunia. MF (16) meninggal akibat mengalami luka bacokan senjata tajam dalam kejadian tersebut.

Aksi tawuran antar-pelajar itu terjadi pada Sabtu (13/01/2024) dini hari. Tawuran antar pelajar itu terjadi di jalan pantura perbatasan wilayah Subang dengan Karawang. Saat itu, korban bersama rekan-rekannya terlibat tawuran dengan kelompok pelajar lain. 

Pihak kepolisian pun tengah menyelidiki pelaku yang terlibat dalam tawuran maut antar pelajar di Karawang tersebut.

Menurut warga Asep, awalnya korban dan teman-temannya ini sebelumnya berjanjian untuk melakukan aksi tawuran, dan aksi tawuran tersebut dilakukan di jalan pantura perbatasan Subang-Karawang. Korban dan temannya ini berangkat menuju lokasi dengan sepeda motor, namun saat tiba di lokasi dalam keadaan sepi. 

"Saat kembali, mereka bertemu dengan siswa pelajar dari berasal dari sekolah SMK lain kemudian terjadi tawuran," ujarnya. 

Korban meninggal merupakan pelajar SMPN 4 Patokbeusi. Sementara pajar lainnya yang mengalami luka bacok masih berada di Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut