get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Bentuk Rasa Syukur, Wisudawan Agrorektan Universitas Subang Kovoi Bagikan Kangkung Gratis

Sabtu, 09 Desember 2023 | 15:16 WIB
header img
Menggunakan bak terbuka, wisudawan Agrorektan Universitas Subang bagikan kangkung sebagai rasa syukur. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sejumlah wisudawan Fakultas Agrobisnis dan Rekayasa Pertanian (Agrorektan) Universitas Subang membagikan ratusan ikat kangkung gratis bagi masyarakat yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga, Sabtu (9/12/2023). 

Menurut salah satu wisudawan, Dewinda, pembagian kangkung ini sebagai rasa syukur sekakigus bagian dari memeriahkannya acara wisuda yang digelar oleh Universitas Subang. 

"Kegiatan ini juga sebagai rasa syukur mahasiswa yang telah selesai menempuh pendidikan dan memiliki hasil tanam yang subur dan melimpah sehingga bisa berbagi kepada masyarakat di kabupaten subang," ujarnya. 

Dewinda menambahkan, dalam acara ini ada 500 ikat sayuran kangkung yang dibagikan untuk masyarakat dan pembagian dilakukan kepada pengendara di jalan raya.

"Jadi, Dalam kegiatan ini kami membagikan sayuran, karena sayuran merupakan salah satu kebutuhan pangan sehari-hari. Dalam kesempatan ini warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini," katanya. 

Lusiana selaku Kaprodi Agrorektan merasa bangga dengan apa yang dilakukan mahasiswa dalam rangka memeriahkan wisudanya dengan membagikan hasil pertanian ke masyarakat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut