get app
inews
Aa Read Next : LAK Galuh Pakuan Dipercaya Habib Luthfi Gelar Pra Muktamar Jatman ke 13 di Subang

Dhena Devanka Ngaku Lagi Belajar Berhijab, Netizen: Amin Semoga Istiqomah

Senin, 20 Februari 2023 | 14:05 WIB
header img
Dhena Devanka mengaku belajar pakai hijab.

JAKARTA, iNewsSubang.id - Dhena Devanka kembali jadi sorotan usai tampil memakai hijab di depan publik. Ternyata dia mengubah penampilannya  usai resmi bercerai dari Jonathan Frizzy.

Dilansir dari postingan Instagram-nya, Senin (20/2/2023), Dhena beberapa kali tampil mengenakan penutup kepala. Gaya busananya pun sering terlihat tertutup khas wanita Muslimah. Dhena mengatakan memakai hijab masih sebuah proses untuknya dan masih berusaha untuk belajar mengenakannya.

“Hidup itu harus belajar dan berusaha jadi lebih baik, belajar beradaptasi perlahan ya bestie nanti kalau dah mantap kan enak. Insya Allah semua di waktu yang tepat,” kata Dhena dikutip Senin (20/2/2023).

Dalam postingannya, Dhena juga berterima kasih atas dukungan warganet saat dia mengenakan hijab. Dia pun meminta warganet untuk memberinya kesempatan terus belajar menutup aurat. Dhena juga meminta netizen untuk tidak meng-judge-nya apabila dirinya masih berpenampilan tanpa mengenakan hijab.

“Makasi buat semua dukungannya dalam aku berhijab, kasih aku waktu yaa, jangan heran tahu-tahu liat aku masih pakai atau engga. Aku masih belajar dan yang terpenting NIAT sudah ada. Semoga itu semua karena Lillahi Ta’ala,” kata Dhena.

Unggahan sekaligus pesan Dhena Devanka soal dirinya yang masih belajar mengenakan hijab itu mengundang komentar para warganet.
Mereka ikut senang dengan niat Dhena dan mendoakan agar dia bisa segera istiqomah.

“Aamin, biar semakin yakin,” kata akun @gun******.

“Aminn semoga istiqomah,” tambah akun @she*******.

“Gak apa-apa yang penting sudah terselip niat,” sambung akun @aj*******.

 

Editor : Elvira Anna

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut