Sopir Bus Primajasa Meninggal Saat Melajukan Kendaraan di Tol Cipali, Diduga Sakit Jantung

Tim iNews.id
Pengemudi bus Primajasa meninggal saat mengendarai kendaraannya di tol Cipali. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Seorang sopir bus Primajasa bernama Tami HR (46) meninggal dunia saat sedang melajukan kendaraan di Tol Cipali arah Jakarta kilometer 100+600 Kecamatan Kalijati, Subang, Jumat, (6/9/2024) pagi. Sopir tersebut diduga mengalami serangan jantung saat sedang bekerja.

Tami, yang merupakan warga Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sebelumnya sempat dilaporkan oleh salah satu awak bus kepada petugas lapangan bahwa ia dalam kondisi kurang sehat. 

Menurut Ardam Rafif Trisilo, Kepala Departemen Sustainability Management & Corporate Communications Astra Tol Cipali, setelah berhenti di bahu jalan, tim medis yang segera dipanggil ke lokasi melakukan pemeriksaan terhadap sopir tersebut. 

"Namun, meskipun sudah diperiksa, pengemudi dinyatakan meninggal dunia di tempat. Jenazahnya kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciereng, Subang untuk proses lebih lanjut," ujarnya. 

Ardam menambahkan, pada saat kejadian, bus tersebut membawa sejumlah penumpang. Namun, hingga saat ini, jumlah penumpang serta identitas pengemudi dan awak bus lainnya masih berada dalam ranah penyelidikan kepolisian.

“Kami turut berduka atas kejadian ini. Semoga pengemudi diterima di sisi terbaik-Nya,” kata Ardam.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network