Truk Kontainer Tabrak Minibus di Pantura Subang, Satu Orang Meninggal Dunia

Gabril Adammara
Minibus ringsek parah ditabrak truk kontainer di pantura Subang. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Subang, Jawa Barat. Truk kontainer yang masuk jalur lawan menabrak minibus hingga terperosok ke kebun pisang di Bugel, Kecamatan Sukasari, Subang, Rabu (24/7/2024) pagi.

Kondisi minibus bernomor polisi F-1017-FBF itu ringsek parah setelah tertabrak truk kontainer bernomor polisi B-9466-TEJ. Proses evakuasi korban dan kendaraan pun berjalan dramatis dan cukup sulit akibat minibus tertindih kepala truk kontainer. 

Petugas harus menarik badan minibus menggunakan dua kendaraan untuk mengeluarkan korban yang terhimpit. Setelah 30 menit, korban akhirnya berhasil dikeluarkan. 

Menurut sopir truk kontainer, Didin, kecelakaan sendiri bermula ketika truk kontainer yang ia kemudian melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta hilang kendali akibat disalip secara mendadak oleh kendaraan di belakangnya. 

"Saya langsung banting stir ke kanan hingga masuk jalur lawan dan menabrak minibus yang melaju dari arah jakarta menuju cirebon hingga terperosok ke kebun pisang," ujarnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, sopir minubus bernama Warno (52) warga indramayu meninggal dunia. Sementara seorang penumpang minibus yang mengalami luka berat belum diketahui identitasnya. 

Kedua korban dibawa ke rumah sakit Pamanukan Medikal Center. Sementara minibus dibawa ke pos derek potlsek Pamanukan. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Subang. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network